Popular Post

Posted by : Muhammad Hasyim Selasa, 14 Juni 2011


Hallo sobat blogger, sudah 2 hari saya tidak menulis artikle! dikarenakan saya baru lulus dan mulai masuk ke SMA! alhamdullilah saya lulus dengan nem yang cukup tinggi menurut saya :ngakak,
oke deh sob pasti udh tau kan apa itu photoshop?? software ini berguna untuk untuk ngedit mengedit foto sob, jadi yang seneng grafis/desain bisa coba software ini, yah walaupun agak susah, tapi kalo sudah mahir, beuhhh keren pasti sob!! Langsung aja scroll kebawah yah sob,


Klik gambar untuk mendownload

Atau bisa langsung download di :
Mediafire : Download
gan jngan lupa yah komentarnya :peace
ya udh saya pamit dulu yah sob :iloveindonesia

Leave a Reply

Harap Tidak Menggunakan Bahasa kasar, mengandung SARA! yang mau promosi silahkan :D :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Software, Games, Dll - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -