Popular Post

Posted by : Muhammad Hasyim Rabu, 20 Juli 2011


Hallo sobat blogger, kali ini saya mau bagi" software anime lagi nih, lumayan kan buat koleksi :D. Tapi kali ini agak gampang sob lebih bisa di mengerti dibanding software yang saya share kemarin. Langsung scroll ke bawah ajah yah,ehehehe
Ukuranya kecil koq sob hanya 2MB, ixixixix :D

Di software yang satu ini ada kekuranganya sob, kita gg bisa lansung simpan file hasil gambar yang kita buat. LOH TERUS? tenang sob, cara lain nya silahkan simak tulisan saya yang ada dibawah :

  1. Buka AnimeCharGen2_kreasihasyim.blogspot.exe
  2. Edit sesuai keinginan sobat blogger semua.
  3. Tekan Print Screen / PrtSc SysRq pada keyboard.
  4. Buka Paint, dengan klik Start - All Programs - Accessories - Paint.
  5. Abis itu klik "Select", tampilanya diatas ini sob
  6. Klik kanan - Paste / tekan CTRL + V.
  7. Crop gambar tersebut dan save (CTRL + S ).
 *ket : terserah sobat blogger semua, kalo gg di crop juga gpp ^^
Untuk mendownload filenya bisa langsung klik link dibawah ini :
Download : AnimeCharGenerator
Tunggu 5 Detik lalu tekan "Skip Ad" di pojok kanan atas

makasih sob, udah mampir kesini! saya sangat berterimakasih lagi kalau sobat blogger di sini ikut meramaikan blog ini dengan memberikan sedikit tulisan di kotak komentar :D ^^V
becanda sob, mampir kesini saja saya sudah sangat senang! oke sob, udahan dulu yee

{ 1 komentar... read them below or add one }

Harap Tidak Menggunakan Bahasa kasar, mengandung SARA! yang mau promosi silahkan :D :)

- Copyright © Software, Games, Dll - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -