Popular Post

Posted by : Muhammad Hasyim Sabtu, 16 Juli 2011


Halo sobat blogger? hasyim mau bagi game seru lagi nih, Game ini merupakan permainan strategi perang, lumayan untuk menambah skill dalam strategi. Dan PC Games ini sudah di RIP hingga Besarnya hanya 185MB.

Screen Shotnya :


Minimum System Requirements :

Processor : Pentium 3, 800MHz
Ram : 256MB
Video Card Memory : 64MB
Hard Disk Free Space : 2GB

Cerita Singkat :

Pada tahun 1995 dunia diperkenalkan untuk Real Time Strategy (RTS) dengan peluncuran Command & Conquer, sebuah hibridisasi penuh aksi dari strategi otak dan denyut nadi berdebar game real time. Sebuah smash di seluruh dunia, memuji untuk gameplay yang unik, presentasi sinematik - termasuk penjahat sekarang ikonik, Kane - dan alur cerita yang dramatis, Command & Conquer meletakkan dasar bagi sejumlah gelar untuk mengikuti.

Asli "​​Tiberium" alam semesta, dinamai zat asing misterius di jantung konflik seri ', segera bergabung dengan Komando sci-fi bertema retro & Conquer: Red Alert seri dan Komando, tempur modern yang berorientasi berpasir & Conquer: jenderal. Dengan angsuran setiap keberhasilan kritis dan komersial, waralaba segera diperluas dari akar PC untuk rumah konsol, dan ke genre lain dengan First Person Shooter (FPS) Command & Conquer: Renegade, diatur di alam semesta Tiberium.

Dengan lebih dari 30 juta Komando dijual, & Conquer sekarang terlihat untuk masa depan, dengan rencana untuk menggabungkan klasik RTS permainan dengan teknologi baru yang berani, konsep-konsep baru yang inovatif dan, seperti biasa, tank oleh selusin.

untuk mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini :
Download : Di sini

Thx DytoShare.US Untuk Linknya


Jangan lupa komentarnya yah sob :D

Leave a Reply

Harap Tidak Menggunakan Bahasa kasar, mengandung SARA! yang mau promosi silahkan :D :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Software, Games, Dll - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -