Popular Post

Posted by : Muhammad Hasyim Senin, 06 Juni 2011


Kemarin saya sudah membahas tentang Emulator psx 1.7, sekarang saya akan membahas tentang PEC atau biasa di sebut Psx Emulation Cheater, Dari namanya saja pasti sobat blogger tau dong kegunaan software ini? software ini berguna untuk mempermudah bermain game(alias chit atau biasa di sebut trick) hahaha, saya sendiri menggunakan software ini di kala bosan, atau sedang kesal terhadap sesuatu! misal main dino crisis 2 selalu mati T_T dengan level hard! walah-walah koq saya malah curhat! langsung scroll ke bawah aja yah :D

Screen Shotnya :

Sewaktu loading ^

Selesai loading

Silahkan Di coba


Baiklah Langsung saja sobat blogger bisa langsung download di bawah ini :
via PEC : Download
Via 4shared : Download

Sekian Yah sob dari saya, semoga artikle ini bermanfaat bagi sobat blogger semua
aih iyah, jngan lupa komentarnya yah sob :))

Leave a Reply

Harap Tidak Menggunakan Bahasa kasar, mengandung SARA! yang mau promosi silahkan :D :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Software, Games, Dll - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -