Popular Post

Posted by : Muhammad Hasyim Senin, 06 Juni 2011


halo sobat blogger, kali ini saya akan berbagi software emulator untuk memainkan game PS1 di komputer :D! mungkin agak sedikit jelek gambarnya tetapi patut di coba oleh sobat blogger!
Saya Sendiri Menggunakan Software Ini di PC saya, saya sih paling suka main tenchu 2, front mission 3, monster rancher2, Digimon series dari 1 -3 :D, Dan masih banyak lagi sob! Sampai sekarang pun gg pernah saya bosen untuk memainkanya, oke deh sob langsung lihat ke bawah aja deh :))




Berikut Screen Shootnya :


Main Crashgear :

Bagaimana tertarik?

*Catatan = Game ini Bisa di mainkan dengan 2cara :
1. Sobat blogger bisa mendownload langsung gamenya dari "SINI", jadi gg ush kawatir sob kalo gg punya CD room :D
2. atau bisa membeli kasetnya dari toko play station terdekat dari rumah anda
(dibutuhkan PC CD room)

Link Download :
EPSXe 1.7(IDWS) : Download

*Cara downloadnya silahkan klik tombol Download Di atas, lalu klik skip add(tunggu 5 detik yah sob) :D

Sekian Sob dari saya :)
jngan lupa komentarnya di tunggu loh :D

{ 1 komentar... read them below or add one }

Harap Tidak Menggunakan Bahasa kasar, mengandung SARA! yang mau promosi silahkan :D :)

- Copyright © Software, Games, Dll - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -